BPPKAD | Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah | Kabupaten Grobogan

DSC04464Bupati Grobogan Sri Sumarni saat menyampaikan beberapa pesan khusus saat menerima kunjungan Kepala KPP Pratama Wilayah Blora Udianto di ruang kerjanya, Selasa (14/3/2017). Yakni, pesan seputar masalah yang berkaitan dengan pajak.

“Saya minta dilakukan upaya pendekatan yang baik pada warga terkait masalah perpajakan. Jangan sampai masalah pajak ini jadi momok yang menakutkan buat warga,” pesannya.

DSC 0679Kepala BPPKAD Grobogan Moh Sumarsono meminta para bendahara di semua SKPD agar betul-betul menyetorkan pajak atas kegiatan yang dilakukan. Penegasan itu disampaikan sekda saat membuka acara pembinaan teknis antara KPP Pratama Blora dengan BPPKAD dan Inspektorat Grobogan di ruang Riptaloka, Senin (13/3/2017).

DSC04157Agenda Musrenbangwil eks Karesidenan Semarang resmi dimulai, Kamis (9/3/2017). Acara yang dilangsungkan di pendapa Kabupaten Grobogan ini dibuka Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Acara pembukaan Musrenbangwil dihadiri bupati/walikiota serta pejabat dari enam wilayah di eks Karesidenan Semarang. Yakni, Kabupaten Grobogan, Semarang, Demak, Kendal serta Kota Semarang dan Salatiga.

pak gubGubernur Jateng Ganjar Pranowo melangsungkan serangkaian acara di Grobogan, Rabu (8/3/2017). Acara ini dilakukan serangkaian dengan agenda gubernur membuka Musrenbangwil eks Karesidenan Semarang di pendapa kabupaten, Kamis (9/3/2017).