BPPKAD | Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah | Kabupaten Grobogan

pak gubGubernur Jateng Ganjar Pranowo melangsungkan serangkaian acara di Grobogan, Rabu (8/3/2017). Acara ini dilakukan serangkaian dengan agenda gubernur membuka Musrenbangwil eks Karesidenan Semarang di pendapa kabupaten, Kamis (9/3/2017).

Agenda roadshow akan dilangsungkan sehari penuh. Ada beberapa lokasi yang dikunjungi orang nomor satu di Pemprov Jateng tersebut.

Antara lain, meninjau ruas jalan Tegowanu-Tanjungharjo. Kemudian, berdialog dengan pedagang Pasar Godong dan dilanjutkan dengan silaturahmi bersama Lembaga Masyarakat Desa Hutan di Desa Sumberejosari, Kecamatan Karangrayung.

Siang harinya, agenda dilanjutkan dengan meninjau lokasi jembatan longsor di Kecamatan Pulokulon dan berdialog dengan ulama di Masjid Baitul Makmur. Kemudian, dilanjutkan dengan makan siang dengan wartawan di salah satu rumah makan di Purwodadi.

Sedangkan pada sore harinya, gubernur didampingi Bupati Grobogan Sri Sumarni berserta rombongan meninjau jalan dan jembatan rusak di Kecamatan Pulokulon. Acara dilanjutkan dengan meninjau jembatan rusak akibat banjir di di Desa Karanglangu, Kecamatan Kedungjati.

Malam harinya, gubernur menghadiri acara ‘Ngopi Bareng Gubernur’ sekaligus sosialisasi stimulant wirausaha melalui kredit mitra Bank Jateng. Usai ngopi, acara dilanjutkan dengan nonton film layar tancap.

“Kunjungan saya di Grobogan dalam rangka mencari masukan dari berbagai komponen masyarakat. Masukan ini sebagai pertimbangan dalam menentukan kebijakan,” kata Gubernur Ganjar Pranowo.