BPPKAD | Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah | Kabupaten Grobogan

Grobogan - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 74, kabupaten grobogan mengadakan lomba gerak jalan. dimana lomba gerak jalan diikuti oleh SMP, SMA dan seluruh OPD sekabupaten grobogan, dalam acara tersebut.

Bupati Grobogan Sri Sumarni, SH., MM membuka secara langsung lomba gerak jalan. bupati memberikan sambutannya untuk mengajak kepada seluruh peserta untuk mengikuti lomba dengan menjunjung tinggi semangat persatuan dan kesatuan. tidak hanya itu, beliau berpesan kepada para peserta supaya berlomba dengan penuh nasionalisme "dengan memaknai arti perjuangan dengan berlomba yang jujur, sportif dan gigih dalam memeriahkan kegiatan 17 Agustus 2019".

Dalam lomba gerak jalan tersebut menmpuh jarak sejauh 5 kilometer, dan rute yang digunakan dalam lomba ini yaitu start dari depan kantor pos ketimur menuju jl gatot subroto, belok kekanan menuju jalan Di. panjaitan lurus menuju jalan hayam wuruk, sampai tugu ganesah belok kenan menuju jalan Dr. sutomo, lalu bundaran simpang lima belok kenan langsung menuju jalan R. suprapto, lurus menuju jalan Mt. haryono,kemudian belok kekanan menuju jalan suhada, lurus sampai jalan bayangkara dan berakhir (finish) depan kantor DPRD Kabupaten Grobogan.

belakang

Lomba gerak jalan ini dibagi menjadi dua kategori yaitu kategori smp yang dilaksankan pada hari selasa, 13 agutus 2019 dan kategori kedua SMA dan umum  dilaksanakan hari rabu, 14 agustus 2019. dan tidak mau ketinggal, BPPKAD ( Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah) Kabupaten grobogan ikut  berpartispasi dalam lomba tersebut, bppkad mengirimkan 11 orang dipimpin oleh seorang komandan regu.tim dipimpin oleh Hari Muryanto dari bidang Akuntansi dan tim anggota terdiri dari : Danang, Yohanes, iyan, adi, guntur, candra, rahma, singgih, meri,wahyu. sebelum mengikuti lomba gerak jalan, tim bppkad  melakukan persiapan latian gerak jalan dialun alun purwodadi.

Semangat serta kekompakan terlihat dari latian bersama, terlihat dari topi, seragam, celana hingga sepatu yang mereka kenakan sangat serasi dan kompak. diharapkan untuk tahun tahun berikutnya dapat selalu ikut sertra dalam perlombaan gerak jalan ini.

Dibagian lain, pantaun sepanjang lomba ini menunjukkan bagaimana semangat para peserta untuk ikut ambil bagian, bahkan mereka pun dengan total memperlihatkan kemampuan terbaik mereka, sebab lomba gerak jalan ini memang sedikit berbeda dari lomba gerak jalan pada umumnya, lantaran setiap regu menunjukkan gerak tari dan  diikuti nyanyian.tak ayal penampilan menawan para peserta ini pun membuat penonton betah menunggu setiap penampilan para regu peserta. (dkh)

 

Webp.net gifmaker 1

July 2020
S M T W T F S
1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30 31