Print

Grobogan - Hari Jum'at (30/8/2019) pagi, Badan Pendapatan Pengelolaan dan Keuangan Asset Daerah (BPPKAD) Kabupaten Grobogan Tengah melakukan senam pagi, Dalam kegiatan senam pagi ini tampak beberapa pegawai yang bersemangat melakukan kegiatan tersebut.

Senam ini bertujuan untuk membiasakan perilaku sehat dan untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan karyawan yang berkerja di Badan Pendapatan Pengelolaan dan Keuangan Asset Daerah (BPPKAD) Kabupaten Grobogan, dengan rajin melakukan aktifitas fisik untuk mendukung gerakan masyarakat hidup sehat (GERMAS),dimana salah satu fokus kegiatannya adalah rajin melakukan aktifitas fisik minimal 30 menit setiap hari.

SENAM BELAKANG

Gerakan senam pagi juga dapat melancarkan peredaran darah sehingga badan lebih sehat dan segar. Paparan sinar matahari pagi juga bagus bagi tubuh karena kandungan vitamin D alaminya.  Di samping itu, kegiatan senam pagi ini juga dapat meningkatkan kebersamaan di antara rekan kerja dan merupakan suatu rekreasi yang murah.

SENAM DEPAN

Kegiatan ini dimaksudkan untuk penyegaran, sehingga diharapkan dapat menjaga kesehatan para pegawai di Badan Pendapatan Pengelolaan dan Keuangan Asset Daerah (BPPKAD) Kabupaten Grobogan,sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat dilakukan dengan baik dan lebih bersemangat. (dkh)