Print

Grobogan – Minggu, 16 februari 2020. Masyarakat grobogan berbondong – bondong mengikuti senam pagi yang bertempat di depan Diskominfo Jl. R. Suprapto. Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (BPPKAD) kabupaten Grobogan menggelar senam bersama di car free day. 

upload 1
Hal ini mendorong kepatuhan wajib Kepatuhan wajib pajak (wp) semakin meningkat dalam membayar pajak daerah. Kepala bppkad kabupaten grobogan Wahyu Susetijono, SH, MM menjelaskan, "pajak ini manfaatnya untuk membangun dan mensejahterakan kota grobogan, seperti taman ir soekarno, Segitiga Emas, Alun-alun Grobogan, Taman Kuliner Purwodadi dan masih banyak lagi".

upload3
Dalam mencapai target tersebut, BPPKAD menerapkan sisem pajak online. Memberi kemudahan wajib pajak dalam membayar pajak, selain itu juga memasang terminal monitoring device atau alat transaksi pajak online disetiap hotel dan restoran.

upload2
Semoga acara ini selalu ada seiap tahunnya, sehingga bisa memberikan bisa memberikan semangat juga kepada masyarakat luas agar tertib membayar pajak , karena dengan taat membayar pajak masyaraka juga yang akan menikmati fasilitasnya. (dkh).